Saturday, January 1, 2011

my first posting in 2011

HELLO! HAPPY NEW YEAR 2011 ! hope we can be better than years before :D

ini adalah posting pertama gue di tahun 2011!
gue bersyukur dan Alhamdulillah banget sama Allah SWT, karena Dia telah memberi gue kesempatan untuk hidup di tahun 2011 ini. dan semoga seterusnya ^__^

taun 2011, tanggal 1-1-11, 10 hari lagi bakal jadi tanggal 11-1-11, 10 bulan lagi bakal jadi 11-11-11. keren!
angka 1 emang keren! I like 1!
2011 sekarang adalah shio kelinci. maknanya :
"Shio KELINCI
Kamu adalah orang yang baik, sangat patuh dan menyenangkan. Kamu memiliki kecenderungan menjadi sentimentil. Menjadi hati-hati dan konseratif, kamu sangat berhasil dalam bisnis dan juga menjadi pengacara, diplomat atau aktor yang baik" (sumber)
jadi diharapkan di tahun ini tahun yang penuh dengan keberhasilan. amiiin ;)
untuk liburan taun baru, gue pergi ke Garut sama mama gue. di Garut maceeeeet banget sumpah. dari nagreg sampe cipanas macet banget. kita yang harusnya nyampe jam stengah 12 (soalnya berangkat jam 9 pagi dari PWK) malah nyampe jam 12.
karena kondisi perut yang lapar, gue dan mama gue pergi ke mie baso parahyangan, mama gue beli satu porsi, sementara gue beli yang 1/2 porsi. tapi 1/2 porsi juga kenyang banget! sama kayak 1 porsi mie baso biasa. lebih banyak malah! nih gambar 1 dan gambar 2
terus gue minta ke mama gue , jadi mama gue menyumbangkan setengah porsi mie baso nya ke gue. lah berarti gue jadi yang 1 porsi dong.? hahaha  tapi gue abis loh!

terus udahnya s mama mau potong rambut, tapi ga jadi, yaudah jadi kita capcus pulang aja. tapi sebelum pulang gue ngeliat orang yang jualan kelinci di pinggir jalan. nih Kelincinya
terus karena kita haus, jadi kita memutuskan buat beli es goyobod. hmmm segeeeer~ nih  Es Goyobod nya
udah nya kita pulang ke rumah nenek~ aaah sejuk banget di sini. hahaha
segini dulu deh blogku. makasih yang udah mau berkunjung ;)

No comments:

Post a Comment