Friday, December 31, 2010

#2011wish

gue punya sejuta keinginan di tahun 2011, sebagian dari keinginan itu ga bisa gue raih di 2010.
oke, gue bisa dibilang orang yang gagal. it's okay gue juga nyadar kok :)

ini nih beberapa wish/harapan yang pengen gue wujudkan di tahun 2011:
- LIBURAN SEPUASNYA. ngilangin stress dengan jauh-jauh dari Purwakarta
- Dapet album KISS & SMILE dari L'Arc~En~Ciel, kalo perlu sama album BLESS juga gpp (dapet di sini artinya gratisan, hehe)
- ngerayain sweet17 bareng orang-orang yang disayang (apalagi mama), temen-temen, keluarga, sahabat.
- Belajar gue makin lancar, makin gampang ngerti dan ga leha-leha kayak semester sekarang ini
- nilai gue bagus, kalo bisa ga ada remed-remedan
- masuk BIG ten, selama di smansa, gue cuma sekali masuk big ten. itu pun pas TEN nya. hhh
- punya banyak temen dan sahabat baru
- bisa ngerjain tugas-tugas dengan baik
- bisa menjadi ketua komisi yang baik
- punya hubungan baik sama semua orang.
- pacar...? NANTI DULU DEH =A=' (sama sekali ga ada niatan dapet pacar di 2011)
hahahahaha

moga ini semua terwujud. amin ya Rabbal alamin :)

No comments:

Post a Comment