Saturday, December 18, 2010

あのう 人。。。 That boy... Orang itu :)

こんばんは、みんあーさん
apa kabar? moga baik deh..
mau cerita lagi deh sama blogger. sumpah deh.. bener-bener kepikiran sama orang itu (kakak 3IPS1)

gatau kenapa kayak gini, yang jelas gue gamau rasa suka ini jadi dalem. kenapa? MALES
kalo suka nya dalem sama seseorang tuh..
- suka kepikiran apa yg lagi dia lakukan
- suka kepikiran apa isi hati dia
- suka penasaran dia suka sama siapa
- suka kangen kalo ga ngobrol/sms-an sehariii aja
- suka eneg kalo ternyata dia suka sama oranglain

yaaaaaa itulah yg gue takutin kalo gue suka dalem sama seseorang :|
gue gamau kayak gitu, gue cuma pengen suka biasa dan kalo suatu saat dia pergi atau udah ada yg punya, gue ga terlalu sakit hati

dia itu cakep, lucu, anaknya baik dan ga macem-macem .
jago banget maen futsal. emang sih ga terlalu tinggi. tapi entah kenapa ada chemistry yg beda dari dia buat gue #halah

inget banget waktu UAS kemaren dia tukeran tempat sama ka boby. yang asalnya aku duduk sama ka boby, jadi dia yg duduk sama aku. aduh di sana tuh yang namanya deg degan, malu, seneng campur aduk dah
apalagi pas dia nanya soal bahasa Indonesia ke aku, trus ngobrol-ngobrol gitu.
aaaah seneng banget pokoknya :""""DDDD

terus pas hari terkahir UAS, ada acara ketuker penghapus segala. aduh coba aja kalo waktu itu penghapus dia ada di gue, terus penghapus gue ada di dia. ah pasti ada kenang-kenangannya :'''''D

ugh .. aku suka kakak itu :''''(

No comments:

Post a Comment