Saturday, December 25, 2010

bocah Play Boy :D

eh eh eh eh tau ga jeng #halah
ternyata, bekas gue yang paaaaling muda itu udah punya cewe. cantik deh. tapi sayang, alay -___-
gue baru tau ternyata dia jadian tanggal 25 oktober 2010. hmm, berarti udah 2 bulan ya?
tapi katanya backstreet. kasian banget cewe nya. kenapa kasian?
ya kasian aja, dia disembunyiin selama 2 bulan, ga dikenalin ke siapa"..

dan yang bikin miris, si bocah playboy itu nge tweet gini di twitter tersembunyinya
"masih suka :)" .... "sany :)"
itu twit di post tanggal 20 desember. sementara dia jadian sama cewe barunya tanggal 25 oktober.

gilaaa tuh bocah playboy tingkat akut !
kasian aja gue mah sama cewenya -___-
rasanya pengen gue pergi ke tempat cewenya, ngasih tau dia sembunyi-sembunyi apa aja yang pacar playboynya lakuin itu selama dia di umpetin 2 bulan. nyahahaa

sabar ya pacar barunya si bocah.. siapa tuh namanya? Intan-intan gitu deh tapi nama FB nya tuh
'Mar Luph Yu' .___.

HUAHHAAHAHA demi apa juga gue ngakak. cInTa dUa aLaY. hahaaha XD

udah ah jangan di ejekin mulu. kasian.
moga langgeng dah ^^ (kalo sifat playboy nya ga ketauan)
hahaha ^^V

No comments:

Post a Comment