Wednesday, December 29, 2010

Liburan segaring kerupuk

halo! cieee yang lagi pada liburan? bagaimana liburan ade-ade sekalian? seruuu?
yak, jangan lupa nonton "Aku Anak Sehat" yaa.. --> kayak presenter acara balita dah 
oke! skip ya basa-basi (garing)nya! *ehem

liburan kali ini, bisa dibilang garing . tapi dengan adanya fasilitas internet di rumah, gue bisa dari pagi sampe malem melotot di depan layar laptop. ngapain aja dah.
twitter-an ke, OL FB ke, atau blogging kayak sekarang nih, atau bikin tema juga.
pokoknya apa aja yang bisa gue lakukan dengan laptop dan internet ini, ya gue lakuin haha

rencana nya sih ntar tanggal 1-5, gue mau liburan di garut. aaaaah di garut lagi di garut lagi
ya tapi da mau gimana lagi, ortu gue dua-duanya orang garut. kalo ke daerah jakarta mau ke siapa coba? hahaha

tapi kata mama juga, (entah sebelum atau sepulang dari Garut) bakal mampir ke bandung.
pengennya sih nonton film, tapi kalo ada yang bagus.
kalo ga ada juga... gue sih pengennya beli..
  • KOMIK
  • CD KISS + SMILE nya L'Arc~En~Ciel
  • pernak pernik anime
  • makanan enak
  • ANIMONSTER
  • dll
  • yang bisa dibeli lah pokoknya
oya, gue juga pengen beli notebook fan. ituloooh kipas buat dudukan laptopnya. kasian kan laptop gue tiap hari kepanasan mulu. apalagi gue make nya lebih dari 10 jam
hahaha
moga aja deh semua yang gue catet di sini bisa di beli di sana. soalnya kapan lagi coba gue beli pernah-pernik/alat-alat kayak gitu? di kota gue jarang. atau sekalinya keluar rumah paling makan. atau beli cemilan

yaudah deh, segini dulu cerita dari gue. moga bisa menjadi inspirasi bagi liburan kalian (BORO-BORO!)

dadaaaaaah

No comments:

Post a Comment