Thursday, December 30, 2010

Ke Timezone

halo semuanya~! apakabar? gimana liburan hari ini? masih tetep membosankan kah?
atau ada perubahan dikit? hehe
hari ini gue kedatangan adik sepupu gue. namanya Dina, kelas 1 SD
sebenernya sih udah 2 hari, cuma dia dari kemaren tinggal di tempat ayahnya kerja.
dan hari ini dia ke sini soalnya mau maen ke STS (sadang terminal square). ada yang gatau STS? itu loooh mall yang *ehem sepi . Tapi sepupu gue pengen ke sana, soalnya mau maen Timezone.
oke dah gue juga seneng sih kalo ke Timezone mah. sekalian maen gue juga
eh eh tapi taunya s mama nya kan kerja. kalo mau ke timezone bareng mama harus nunggu dulu sampe sore.
yaa kan kasian masa nunggu selama itu. yasudah akhirnya yang ke STS itu gue, bapak sama ade sepupu gue.

terus pas begitu masuk STS, s bapak mau beli kaset musik dulu. gue dan Dina pun ditinggal.
akhirnya.. ya bisa ditebak kalo gue yang bakal jagain tuh anak maen di Timezone..

dan kita pun masuk Timezone, begitu masuk si Dina udah ngerogoh-rogoh dompet gue supaya beli koin timezone nya. ugh, akhirnya gue pun ngeluarin duit 10 rebu buat koin timezone

setelah beli koin, dia langsung ngambil tuh koin dan narik tangan gue menuju mobil-mobilan, maen bola kecil, maen tembak-tembakan, pukul kepala buaya, dan... GUE KAPAN MAENNYA??!!

disaat-saat genting akhirnya bapak gue dateng, begitu bapak dateng gue langsung bawa si Dini ke hadapan bapak. dan suruh s bapak jagain dia. hhhh akhirnya gue bisa maen juga

oya, pas beli koin gue ketemu Faris sama Iriani, pasangan MPK haha dan waktu tadi Iriani ga pake kerudung. yah gue juga sih haha. mereka keliatan malu-malu gitu pas ketemu gue haha.

Dan acara maen ke TimeZone ini ditutup dengan acara makan. yaaa pas makan di kfc juga gue ketemu anak smansa, tapi kelas 3. haha
asa ketemu banyak anak smansa hari ini, ternyata dunia ini sempit ya (padahal cuma 4 orang).
oke deh sekian dulu blog saya kali ini. terima kasih sudah mau berkunjung yaa

No comments:

Post a Comment