Sunday, May 10, 2009

hhhhhhhhhhhhhhhhhuuuuuuuhhhhhhhh~!

*sigh* hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh~~~~~~~~~~~~~~~!!!!!!!
tau gini mah mending diem aja di rumah!
tadi gue diajakin ke villa ntu ama ortu n ternyata~~~ di sono ngejengkelin banget! DDX
bete banget sumpah! cuma ngeliatin para nenek dan kakek ganjen di sana!
*coz di sana ada acara alumni SMPN 1 PURWAKARTA angkatan 1982-1983*
gue cuma dengerin + ngeliatin para orang-orang yang pamer keberhasillannya!
kayak tadi ada yang bawa-bawa mobil BMW dengan kalung beberapa puluh gram lah di lehernya! *apa ga berat yaa??*
trus juga ada ibu-ibu *setengah nenek* pake baju yaaanggg~~ wuuuiiiiiiiihhh~~ seksehhhhhhh~~~! plus dandanan MENOR pake kacamata coklat ama anting gede gitulah .!
rasanya gw pingin bilang "sadar umur dunk bu!!!" tapi yaa ge ga berani! =__________=a

ga enak banget lah tadi di sana! mendingan di rumah maen internetan! *padahal mau UAS*
*digetok mama*
huhuhuhu ... T_T

akhirnya, untuk menghindari rasa bosan yang overdosis, gw dan mama ku cabut dari tu villa menyebalkan! =________=
udahmah villa nya ga keurus, kotor bau, angker lagi~! hhhhhiiiiiiiiiyyyyyyy DDX
ga mau deh ke sana lagi! trauma gw~~!!! DXX

hmm..... kayaknya segini dulu deh blog dari gw . thanks yang udah mau baca blog gw :)
daaaaahhhhhhhhh~~~

1 comment: