Wednesday, May 6, 2009

instropeksi diri donk!

konbanwa minna-san~~~
how are u today??? fine kah?? *so inggris*
hari ney cape banget! apa lagi nginget kejadian meng-enekan tadi!!!
ceritanya sih bermula pas ak mau balik ke class dari ruang komputer~~~ :(
ak, PR, adhy, ama c hilman tuh balik ke kelas lewat jalan aksel .
trus di situ lagi nongkrong 2 ce yg satu c L dan yang 1 c NS ~!
c L tuh so' manggil" hai "PR~~!" dengan suara yang ceria . sementara dgn gue "hai nisa :|"
shitt ah! bete banget guah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
dasar cewe jutek!!! masa dendam hampir setaun lalu masii aj dia save dalem hatinya karna gw suka ama orang yang dia suka! WHAT THE HELL?!

gw aja ga pernah niat mau hancurin dia! tapi kok dia segitunya ama ak! sampe kirim mata" buat ngawasin ak biar ga deket" ama orang yang gw suka!

EMANGNYA LOE CAPANYA SI K????? *nama samaran orang yang gue suka


pacarnya? bukan! ortu? bukan juga! apa? cuma temen kan??!!!!!
huh! jangan so' kecakepan deh~~~~! *cantik banget aja ngga loe!*
pantes aja si K ga mau sama elo! orang elo sikapnya gitu banget sii!!!!! pantes aja semua MANTAN loe pada punya pacar sekarang! huh! *esmosi*

aduh~~ sorry ya buat yang baca ini~~ khsusnya orang yang gw maksud .
gw cuma mau lo introspeksi diri aja!
gw udah sering denger, temen" gw bilang "nis, ntar kamu coba introspeksi deh!"
well! gw tau! gw tau! saran mereka gw hargain banget! tapi mereka yang ngasih gw saran udah instropeksi diri mereka sendiri???? BELUM TENTU! bisa aj belum kan? ato cuma 'GEDE OMONG' doank!!! huh~!

nah, gw saranin bwt loe dehh~ *bwt yang gw maksud* mending loe juja introspeksi diri loe deh~~! manusia tuh ga ada yang SEMPURNA! so, jangan saling benci ato merendahkan!
semua sama di hadapan ALLAH! kita ini mahluk yang HINA~! apalagi orang yang seneng banget nyimpen dendam berlama-lama!
gw ga maksud nyeramahin kok! gw cuma ngasii tau aja! gw juga sama manusia, saling mengingatkan bro!! :|

huh! terserah dehh orang-orang mau bilang gw ini lah! itu lah! whatever! yang penting gw bisa jaga diri gw sendiri, n bikin ortu gue seneng ama hasil yang gw peroleh!

oya, ak lagi deg-degan nunggu hasil UN, UAS, Uprak, dan PMDK .
do'ain semoga hasilnya baguss iaa ;)
daahhhhhhh~~~!!!! xDD

No comments:

Post a Comment