Sunday, May 10, 2009

i will fight with the question paper tomorrow~!

*sigh* hhhhuuuuuuuuuuhh~~!
dasar mama! padahal kan besok UAS, tapi malah diajak ke villa panorama~! Dx
katanya siih, mama bilang "ya ga apa-apa dunk, buat refreshing biar pas ngerjain UAS ga sterss amat~!" kata mama dengan santainya .
Iya juga ssih, ada benernya~~ tapi masalahnya............


SAYA BELUM BACA BUKU SATUPUN, MAMA!

huhuhuhu ... mau bagai mana saya ini~~ T_T saya takut ujian saya gagal . apalagi besok tuh ujian agama islam dan PPKn Dx . arrrrggggggghhhhhhhhhh~~! DDX
baiklah, hari ini saya akan membawa buku ke villa panorama! dan saya akan membaca nya~!!
errr... tapi ngomong-ngomong, bawa buku apa iaa?? =______________=a
saya binun +______________+

hah, ak tau! bawa buku kelas 8 aja!!!! coz bahasan kelas 7 kan udah di bahas di skolah! iyaiya!
BAWA BUKU KELAS 8~~~!!! HWAHAHAHAHAHAHA .
*errr.. she is crazy =__________=*

ak pasrah deh buat ujian sekolah ini :((
semoga dapet nilai bagus, dan ak juga pingin banget lulus dengan hasil yang memuaskan dan bisa membahagiakan ortu saya~~ tapi rasanya itu susah, mengingat banyak saingan penting di sekolah .
banyak banget deh, kalo disebutin satu-satu =___________=a
tapi diantaranya ini : Yusi, teman dekat saya . Shafira, teman skul saya, YM, dan FB .
Annisa Izdihar, Ayu Diar Sari, Fadli, Putra,dan masii banyak lagi! termasuk pacarku saingan aku juga! xDD
tapi walaupun ak ga jadi yang selevel ama mereka, yang penting ak bisa dapet nilai bagus, ngebahagiakan ortu, masuk SMA favorite, dan bisa tambah pintar di skul yang baru . *halah*
hehehehehehehehehehehehehehe xPPP

segini dulu deh blog dari ku . thanks yang udah mau baca blog ku :)
*by : hopeness Annisa*

No comments:

Post a Comment