Tuesday, May 12, 2009

soal yang ada di kisi-kisi keluar hampir SEMUA!

huffthhhhh ..
hari ney hari kedua dari UAS . sorry banget ya kemarin gw ga bisa posting blog .
buzy banget~~~ T_T
tau gak, tadi tuh ak UAS IPS ama PPKn .
dan ternyata~~~~~~~~~ SOAL YANG ADA DI KISI-KISI KELUAR SEMUA~~
sssssssssssssssssttttttttttttttttttttttttttt :-$

ya sebenernya sih bukan kali ini aja . tapi pas uas agama ama ppkn juga gitu~~
thanks deh buat my love teachers yang udah bikin kita pinter-pinter .
heheheee~~

dan perasaan, setiap ujian, gue jadi tumpuan temen-temen gue deh!
apa gara-gara gue duduk di depan, temen-temen jadi pada nanya ke gue yaa??
yah gatau deh, hehe xp
tapi semoga nilai gue bagus dan memuaskan :)
gue pingin bikin orang tua, pacar, keluarga, dll bangga ama gue :)
amin~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ xDD
eh, segini dulu ya blog dari ku .
jangan lupa ...

add my Facebook : Arisa Furusawa



add my YM : niichaa_shinichi



arigatou minna-san xDD


No comments:

Post a Comment